Monday, July 7, 2014

Meski Dipindah ke LP Sukamiskin, Nazar Tetap Bisa Adakan Rapat

Jakarta - Muhammad Nazarudin sepertinya sangat licin meskipun kini telah dipindah ke LP Sukamiskin yang terkenal ketat penjagaannya. Ternyata, Nazar masih bisa menjalankan bisnisnya dan menjalankan rapat dengan beberapa anak buahnya di LP Sukamiskin.

"Waktu sudah dipindah ke Sukamiskin masih bisa rapat, seperti biasa tiap hari Sabtu," kata mantan manajer marketing PT Anugerah Nusantara, Clara Mauren, saat bersaksi untuk Anas Urbaningrum di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

Clara mengaku kini sudah tidak lagi mengikuti rapat mingguan itu. Ia saat ini sudah resign dari PT Anugerah Nusantara.

"Saya sudah resign, tapi masih mendengar dari teman-teman lain," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, usai berhasil ditangkap dalam pelariannya di Kolombia, Nazar langsung dijebloskan ke tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun, di Mako Brimob, Nazar mendapat fasilitas spesial dengan mendapat fasilitas untuk menggelar rapat rutin bersama anak buahnya.

Tak sampai di situ, saat dipindah di Rutan Cipinang, Nazar semakin menjadi. Bahkan, dia bisa menggelar rapat di ruangan kepala Rutan Cipinang.

Setelah dipindah ke LP Sukamiskin ternyata Nazar tak kapok. Dia masih bisa memanggil anak buahnya dan mengadakan rapat di dalam Rutan.

No comments:

Post a Comment