Tuesday, July 22, 2014

PM Singapura Ucapkan Selamat ke Jokowi

Jakarta - Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Joko Widodo. Pemimpin negara tetangga Indonesia tersebut menyampaikan ucapannya di media sosial twitter.

Ucapan selamat disampaikan PM Singapura itu pada Selasa (22/07/2014) pukul 21.04 WIB.

"Selamat kepada @jokowi_do2. Saya menanti-nanti bekerja dengannya untuk memperkuat hubungan antara Indonesia dan Singapur," ucap Lee. Tweet tersebut ditandai oleh tulisan '-LHL' yang berarti tweet tersebut datang langsung dari Lee. Sejauh ini, pesan tersebut telah diretweet 634 kali.

Selain di Twitter, Lee juga memberikan selamat kepada Jokowi di Facebook. Pesan di Facebook itu sendiri mengundang sekitar 4.130 like dan berbagai macam komentar.

"Jokowi akan menjadi presiden yang hebat. Ia cocok untuk memimpin Indonesia dan juga kawasan ini dengan damai," kata Sonam Phuntsok, seorang warga Singapur, berkomentar.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla telah memenangkan pemilihan presiden 2014 dengan mendapatkan 53,15% dari total suara sah yang telah masuk.

No comments:

Post a Comment