Tuesday, July 22, 2014

Di Tengah Jumpa Pers, Ruhut Salami Mega Ucapkan Selamat

Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri. Di tengah jumpa pers, Ruhut menyalami Mega.

Ruhut menghampiri meja jumpa pers sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa (22/7/2014). Dia langsung menyalami Mega yang mengenakan kemeja kotak-kotak. Saat itu Ketum PKB Muhaimin Iskandar tengah memberi pernyataan atas kemenangan Jokowi-JK.

Mega yang duduk diapit Ketum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Bappilu PDIP Puan Maharani, tersenyum ramah kepada Ruhut. Setelahnya, Ruhut menghampiri Wiranto sekaligus menyalami Ketum Partai Hanura tersebut.

Megawati dalam pernyataannya menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan Jokowi-JK

"Akhirnya saya ingin mengtakan apa yang pada waktu quick count dan sekarang real count maka saya ingin mengatakan kita partai pendukung dan pengusung telah berhasil memnenangkan bapak Jokowi dan Jusuf Kalla. Insya Allah menjadi presiden RI dan Wapres RI 2014-2019," tutur Mega.

Dia juga berterimakasih atas dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan Pilpres berjalan baik. Kepada relawan, partai pengusung, Mega juga memberi apresiasi atas kerja keras memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

"Sekarang kita seharusnya berkumpul kembali menjadi suatu bangsa yaitu bangsa Indonesia. Segala sesuatu yang berjalan kita selesaikan dan berjalan ke depan. Tanggal 20 Oktober Insya Allah kita punya pemerintahan RI yang baru," ujar Mega.

No comments:

Post a Comment