Tuesday, July 22, 2014

Jokowi JK Hadir di KPU

Jakarta - Capres Jokowi mendatangi KPU. Menggunakan Innova putih, Jokowi memakai batik duduk di kursi tengah didampingi Anies Baswedan. Senyum terkembang dari bibir Jokowi.

Pantauan di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (22/7/2014) pukul 20.30 WIB, rombongan kendaraan Jokowi dikawal Patwal mobil dan motor. Mobil Jokowi kemudian masuk ke halaman KPU.

Di belakang rombongan Jokowi, ada JK yang didampingi Fahmi Idris menggunakan mobil Lexus hitam. JK yang juga mengenakan batik cokelat juga tampak menebar senyum dan melambaikan tangan dari dalam mobil, yang kacanya dibuka.

JK dan Fahmi turun di luar KPU, mobil mereka tak bisa masuk karena terhalang Barracuda. JK dan Fahmi kemudian berjalan masuk ke KPU.

Rencananya di KPU malam ini memang diumumkan penetapan Capres terpilih. Jokowi JK sesuai hasil rekapitulasi KPU unggul dari pasangan Prabowo Hatta.

Suasana di KPU masih ramai. Petugas kepolisian menjaga ketat KPU. Tak sembarang orang bisa masuk ke KPU. Sementara itu tak tampak pasangan Prabowo Hatta.

No comments:

Post a Comment