Saturday, July 26, 2014

Ruhut: Jokowi bersyukur punya gue, pasti gue bela dia

Merdeka.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku tak memiliki keinginan untuk masuk dalam kabinet Jokowi - JKmendatang. Namun demikian, jika Jokowi - JK akhirnya menjadikannya sebagai menteri maka ia akan mensyukurinya.
"Saya ini tidak gila jabatan, ingat yah," ucap Ruhut kepadamerdeka.com, Jumat (25/7).
Ruhut juga berjanji akan bekerja dengan baik dan membela Jokowidari apapun juga jika dirinya diangkat menjadi menteri.
"Kalau dia ( Jokowi ) kasih, dia bersyukur punya kayak gue, pasti gue bela dia. Kalau dia enggak pake aku, aku juga enggak minta-minta," tuturnya.
Anggota DPR ini akan membela Jokowi selama mengedepankan kepentingan masyarakat dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu.
"Siapapun orangnya pasti aku bela kok, selama dia tetap yang aku cita-citakan yang aku lakukan selama Jokowi rendah hati, bicara kebenaran, sudah itu mencegah dan memberantas korupsi aku bela," tandasnya.
[dan]

No comments:

Post a Comment