Tuesday, July 22, 2014

Megawati Belum Mau Berkomentar Soal Pembentukan Kabinet Jokowi

Jakarta - Perhitungan suara KPU menujukkan pasangan Jokowi-JK memenangkan Pilpres 2014. Bagaimana dengan rencana pembentukan kabinet dalam pemerintahannya? 

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri belum mau berkomentar soal pembentukan kabinet. Menurut Megawati saat ini pihaknya masih menunggu transisi kepemimpinan pada 20 Oktober 2014 mendatang.

"Kami belum bisa menjawab pertanyaan kedua, karena setelah ada pengumuman kita masih menunggu sebagai masa transisi sampai tanggal 20 Oktober mendatang," kata Megawati dalam sesi tanya jawab dengan wartawan, di kediamannya, Jl Kebagusan, Jaksel, Selasa (22/7/2014).

Dalam jumpa pers sebelumnya, Mega meminta rakyat Indonesia terus mengawal proses transisi yang terjadi saat ini. Dia juga mengungkapkan terima kasih pada partai-paratai yang telah mendukung pasangan Jokowi-JK.

"Pada mereka yang telah melakukan kerja keras sebagai ketua umum PDIP saya ingin menyampaikan beribu terima kasih pada sukarelawan dan struktur partai dari PDIP, NasDem, PKPI, Hanura dan PKB yang sudah bahu membahu," katanya.

No comments:

Post a Comment