Tuesday, July 22, 2014

Ruhut: Jokowi presiden kehendak Tuhan, Prabowo tak bisa halangi

Merdeka.com - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menghadiri acara buka bersama di kediaman Megawati. Ruhut menyatakan kemenangan pasangan Jokowi-JK adalah kehendak Tuhan. Hal itu tak bisa dihalangi oleh siapapun.

"Aku katakan tegas, kalau kehendak Tuhan siapa pun tidak bisa menghalangi. Baik itu oleh rakyat maupun Pak Prabowo sendiri," kata Ruhut Sitompul di kediaman Megawati, Jalan Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Selasa (22/7).

Menurutnya Jokowi adalah sosok pemimpin yang rendah hati. Jokowi menerimanya dengan baik meskipun sering di kritik olehnya.

"Bukan karena saya dari relawan tim sukses Bravo Lima. Beliau pemimpin yang sangat rendah hati dan menerima saya dengan welcome," terang dia.

Selain itu, Ruhut juga mengungkapkan potensi Demokrat merapat ke Jokowi-JK. Demokrat telah menunjukkan sinyal itu.

"Kalau melihat statemen Sekjen saya Mas Ibas waktu pelepasan lebaran kemarin. Itu saya ada keyakinan, kan ketua umum dan Sekjen yang saya dengar," pungkas dia.

No comments:

Post a Comment