Tuesday, July 22, 2014

Prabowo Tolak Pelaksanaan Pilpres, Ini Kata Megawati

Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyatakan menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Apa tanggapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selaku partai pengusung pasangan Jokowi-JK?

"Masalah yang telah dikatakan Pak Prabowo menurut saya itu kami serahkan sepenuhnya kepada KPU karena yang menjadi penyelenggara adalah KPU," ujar Megawati saat menggelar konferensi pers, di kediamannya Jl Kebagusan, Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Menurut Mega, dalam hal ini pihaknya hanyalah sebagai peserta pemilu. Sehingga semua hal yang terkait penyelenggaraan pemilu diserahkan kepada KPU.

"Sehingga dengan demikian secara etika hukum juga semuanya diserahkan kepada KPU," imbuhnya.

Sebelumnya, hampir di waktu yang bersamaan calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto menyatakan sikap di Rumah Polonia, Jakarta Timur terkait hasil Pilpres 2014. Prabowo menyatakan diri mundur dari kontestasi Pilpres 2014 dan menyebut Pilpres kali ini banyak kecurangan.

Dalam konferensi pers yang digelar di markas pemenangan Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014), Prabowo membeberkan sejumlah kecurangan Pilpres 2014. Prabowo menuding KPU gagal melaksanakan pemilu yang demokratis.

No comments:

Post a Comment