Friday, February 3, 2017

Slank Minta Konser Dukungan ke Ahok Besok Bebas Atribut Parpol

Sejumlah artis akan menggelar konser bertajuk #KonserGue2 untuk mendukung ke calon nomor urut 2 di Pilgub DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat besok. Pendukung yang hadir diminta tidak membawa atribut partai politik. 

"Kami mengimbau para Slankers atau siapapun yang akan ikut dalam konser, jangan memakai atribut partai apapun itu," kata Bimbim Slank dalam jumpa pers di Jalan Potlot III no 14, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Selain penggunaan atribut partai, pendukung juga diminta tidak mengajak anak-anak. "Yang pasti sih imbauan jangan bawa anak kecil, ini bukan konser biasa tapi ini kampanye demokrasi Paslon," imbuhnya.

Menurut Bimbim, konser yang digelar besok adalah salah satu perayaan demokrasi. Dia juga mengatakan penonton ikut konser untuk bersenang-senang dan happy.

"Besok adalah acara yang kita tunggu banget, ini gerakan budaya, tapi tetap kita harus demokrasi jangan berbalik arah anti-demokrasi, mudah mudahan besok, kita seneng seneng menghadapi perbedaan, yang pasti kita menghadapi kesenangan dengan happy dengan senyum," ucap Bimbim.



Artis-artis yang akan ikut konser di antaranya adalah Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Pengantar Minum Racun (PMR), Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw AI Ngatawi & Orkes Kiganjur, lwa K. 

No comments:

Post a Comment