Friday, February 10, 2017

Jelang Debat Pamungkas, Ahok-Djarot Bertemu untuk Ngobrol Santai

Menjelang debat pamungkas Pilgub DKI 2017 pada malam nanti, pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat melakukan persiapan. Seperti apa persiapan dari pasangan petahana tersebut?

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni (Toni) mengatakan keduanya akan bertemu pada Jumat (10/2) siang sebelum debat berlangsung. Tidak ada perbincangan khusus melainkan hanya obrolan santai di antara keduanya. 

"Habis Jum'atan mereka (Ahok-Djarot) ketemu. Ngobrol santai saja. Lihatrundown yang dibagikan oleh KPUD," kata Toni, dalam pesan kepada detikcom, Jumat (10/2/2017).

Toni mengungkapkan, Ahok dan Djarot tidak memiliki persiapan khusus pada debat pamungkas nanti. Keduanya lebih rileks dan menyiapkan data-data yang disesuaikan dengan tema debat nanti malam.

"Mereka mereview data yang sudah ada. Nggak ada persiapan khusus. Keduanya juga rileks saja," ungkap Toni. 

Debat yang akan berlangsung di Hotel Bidakara malam nanti akan mengusung tema 'Kependudukan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Perempuan, Antinarkoba, dan Kebijakan terhadap Penyandang Disabilitas'. Debat akan dipandu oleh moderator Alfito Deannova. 

Debat ini merupakan debat pamungkas sebelum Pilgub DKI memasuki masa tenang kampanye pada 12 hingga 14 Februari 2017. Warga DKI Jakarta akan memilih pemimpin ibu kota untuk 5 tahun mendatang pada 15 Februari nanti. 

No comments:

Post a Comment