Tuesday, February 28, 2017

Jelang Habib Rizieq Bersaksi, Ahok Layani Warga di Balai Kota

Jelang Habib Rizieq Bersaksi, Ahok Layani Warga di Balai Kota

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan diri melayani aduan warga Ibu Kota sebelum berangkat menghadiri sidang ke-12 kasus dugaan penistaan agama. Ia mendengarkan dan memberikan solusi bagi permasalahan warganya.

Ahok, yang mengenakan baju kemeja batik berwarna hijau bercorak cokelat, disambut sejumlah warga yang telah antre di gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

"Foto dulu, Pak," kata warga. 

Ahok lantas mengiyakan ajakan warga. Dia terus tersenyum selama diajak berfoto. 

Ahok kemudian melihat berkas-berkas aduan warga. Sesekali dia mengobrol dengan warga yang mengadu. Salah satunya, ada warga yang mengadu seputar masalah sertifikat tanah. Ada juga seorang warga yang ingin mendapatkan rumah susun dan Ahok menyarankan untuk mendaftar terlebih dahulu. 

Setelah sekitar 20 menit melayani aduan warga, Ahok bersiap-siap berangkat menuju pengadilan. "Yuk, berangkat," ujar Ahok.

Pada sidang ke-12 ini, Habib Rizieq akan dihadirkan sebagai saksi ahli agama oleh jaksa penuntut umum (JPU). Selain Habib Rizeiq, ada ahli dari MUI yang juga akan didengarkan kesaksiannya. 

No comments:

Post a Comment