Friday, February 3, 2017

Musisi Dukung Demokrasi Indonesia Lewat 'Konser Gue 2'

Musisi Dukung Demokrasi Indonesia Lewat Konser Gue 2

Beberapa musisi ternama ikut serta menggelar 'Konser Gue 2' untuk mendukung Ahok dalam merayakan demokrasi di Indonesia untuk warga Jakarta. Jay Subiakto selaku konseptor dari konser ini optimis bahwa banyak orang yang peduli dan telah melihat hasil kerja nyata Ahok.

"Acaranya gabungan pertunjukan band, solois, video testimoni pendukung Basuki-Djarot. Pembacaan puisi dan penampilan Project Pop," ujar Jay saat konferensi pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Dalam konser ini, nantinya Basuki dan Djarot akan memberikan gambaran tentang apa yang dapat mereka berikan kepada Jakarta.

"Variasinya beragam. Kemunculan Basuki dan Djarot di panggung dan mengemukakan apa yang mereka akan lakukan sebelumnya dan lima tahun ke depan," tambahnya.

Slank juga ikut andil dalam kampanye Ahok-Djarot yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Februari 2017 mendatang di Ex-Driving Range Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

"Besok acara kita tunggu banget gerakan budaya. Bagi gua, Ahok eksperimen demokrasi Indonesia. Gue udah bayangin dan prediksi, gonjang ganjing saat ini. Kita tetap demokrasi dan nggak mau balik arah demokrasi," ungkap Bimbim, drummer 'Slank'.

Project Pop pun turut mengaspirasi konser yang akan diselenggarakan pukul 11.30 hingga 18.00 WIB ini.

"Mewakili Project Pop pertama menyanyi di kategori politik. Konser yang menyatakan dukungan pada satu pihak. Salut tidak semua orang Jakarta, ada yang KTP-nya Bandung," ujar Yosi 'Project Pop'.

Dengan menggandeng Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Kikan, Sandhy Sandoro, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan banyak musisi lainnya, konser yang bertajuk 'Konser Gue 2' ini diadakan sebagai wujud partisipasi musisi Indonesia untuk merayakan demokrasi. 

No comments:

Post a Comment