Tuesday, February 28, 2017

Ini Alasan Ahok Sempatkan Datang ke Balai Kota Sebelum Jalani Sidang

 Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pagi ini menyempatkan diri menemui warga di Balai Kota sebelum bersidang dalam kasus dugaan penodaan agama. Ahok punya alasan tersendiri terkait dengan itu. 

"Kan orang nunggu karena pasti banyak yang nggak tahu saya sidang. Yang tua-tua tadi," ucap Ahok di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

"Kalau dia nunggu sampai siang, bolak-balik, kasihan. Saya juga pengin langsung, lebih cepat," sambung Ahok. 

Ahok bisa saja pergi langsung ke lokasi sidang yang bertempat di gedung Kementan, Jakarta Selatan. Namun dia merasa kasihan kepada warga, khususnya yang sudah tua, apabila harus menunggu untuk bertemu dengannya setelah dia selesai sidang. 

"Saya tiap pagi dilaporin pagi-pagi orang udah ngantri, orang tua dari jam 6 pagi. Saya mampir dululah, kasihan orang tua," ungkap Ahok. 

Ahok datang ke Balai Kota pagi ini dengan mengenakan baju kemeja batik berwarna hijau bercorak cokelat. Setelah sekitar 20 menit melayani aduan warga, Ahok bersiap-siap berangkat menuju pengadilan. "Yuk, berangkat," ujar Ahok.

Pada sidang ke-12 ini, Habib Rizieq akan dihadirkan sebagai saksi ahli agama oleh jaksa penuntut umum (JPU). Selain Habib Rizeiq, ada ahli dari MUI yang juga akan didengarkan kesaksiannya. 

No comments:

Post a Comment