Thursday, September 1, 2016

Dibawa dari Mataram ke Jakarta, Gatot Diminta Buka Ruangan Khusus di Rumahnya

Polisi berencana membawa Gatot Brajamusti dari Mataram ke kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016) sore ini. Gatot dibawa terkait rencana penggeledahan oleh polisi di rumahnya.

"Diperkirakan pukul 14.00 WIB berangkat dari Mataram. Cuma kami belum tahu sampai Jakarta jam berapa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis.
Awi mengatakan, Gatot dibawa ke rumahnya karena polisi ingin menggeledah rumahnya. Sebab, ada suatu ruangan di rumah itu yang hanya bisa diakses oleh Gatot.
"Untuk melakukan penggeledahan di rumahnya karena ada suatu tempat di rumahnya yang hanya dia yang bisa masuk," ucapnya.
Ia mengatakan, nantinya, penyidik dari Polres Mataram akan di-back up oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. Rencananya, setiba di Jakarta, Gatot akan langsung dibawa ke kediamannya di Pondok Pinang.
Gatot ditangkap di sebuah kamar hotel di Mataram pada Minggu malam lalu. Saat ditangkap, Gatot diduga sedang pesta narkoba.
Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu ditangkap bersama seorang perempuan bernama Dewi Aminah. Saat penggerebekan, polisi menemukan satu plastik klip berisi sabu, alat pengisap sabu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas.
Kepolisian kemudian menggeledah kediaman Gatot di Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan antara lain senjata api dan amunisinya serta hewan yang masuk kategori dilindungi karena terancam punah.

No comments:

Post a Comment