Sunday, September 18, 2016

Di Car Free Day Jakarta, Belasan Orang Ini Dukung Risma Jadi Gubernur DKI

Di Car Free Day Jakarta, Belasan Orang Ini Dukung Risma Jadi Gubernur DKI

Belasan orang ini beraksi di car free day Jakarta. Mereka mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) untuk menjadi Gubernur Jakarta lewat Pilgub DKI 2017.

Mereka beraksi mulai dari Bundaran Hotel Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016) pukul 09.00 WIB. Jumlah mereka sekitar 15 orang.

Mereka berjalan ke arah utara menuju Patung Kuda, sambil membawa spanduk warna merak dengan foto Risma di kanan dan logo DKI Jakarta di kiri. Ada tulisan "Risma untuk Jakarta Lebih Baik" di tengahnya.

Mereka mengenakan ikat kepala tanda identitas masing-masing kelompok asal, ada yang dari Pro Risma, Projo Jakarta, hingga Risma Dahsyat.

Rata-rata usia mereka yang melakukan aksi adalah 40 tahunan. Usai selsai melakukan jalan kaki dengan balik ke arah Bundaran HI, mereka merencanakan bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Memohon kepadea Ketua Umum PDIP untuk mengusung Bu Risma," kata Ketua Pro Risma, Aidil Fitri.

Mereka merencanakan akan ada perwakilan empat hingga lima orang menuju kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Tujuannya, tak lain dan tak bukan agar Megawati mau mengusung Risma ke Pilgub DKI 2017, melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Mereka terdiri dari kelompok Pro Risma, Projo Jakarta, hingga Risma Dahyat.

No comments:

Post a Comment