Sunday, September 4, 2016

Begini Strategi Golkar untuk Menangkan Ahok di Pilgub DKI 2017

Begini Strategi Golkar untuk Menangkan Ahok di Pilgub DKI 2017

Golkar memiliki strategi pemenangan yang cukup sederhana untuk memenangkan Basuki Tjahja Purmana (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Strategi tersebut adalah dengan memperlihatkan ketegasan sosok Ahok di Jakarta.

"Strateginya sangat sederhana, yaitu memperlihatkan sosok ketegasan Ahok di Jakarta. Itu sudah bagian dari kampanye yang tak terkalahkan," kata Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid.

Hal tersebut diucapkannya seusai acara Rakornis Golkar di Menara Penisula, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (3/9/2016). Menurut Nusron, untuk menata Jakarta, diperlukan pemimpin yang berani dan tegas seperti yang ada pada diri Ahok.

"Karena untuk menata Jakarta hari ini, bangunan-bangunan liar dan gedung- gedung liar itu membutuhkan sosok yang tegas dan berani," ujarnya.

Baca Juga: Rakornas Pemenangan Pemilu, Ketum Golkar Siapkan Bukti Hasil Kinerja Ahok
Sedangkan, terkait pernyataan Ketua Koordinator Bidang Polhukam Golkar Yorrys Raweyai yang menyebut PDIP akan segera mengumumkan dukungannya kepada Ahok, Nusron tidak mau berkomentar banyak. Menurutnya, Golkar akan menerima bila PDIP ikut mendukung Ahok bersama dengan 2 parpol lainnya, Hanura dan Nasdem.

"Saya nggak mau komentar soal PDIP karena saya pengurus Golkar. Pokoknya kalau PDIP mendukung Alhamdulillah," ujar Nusron.

"Kita menerima dong kalau PDIP merapat, masa merapat tidak diterima. Tidak merapat saja kita terima kok, apa lagi merapat," tutupnya.

Sebelumnya, Yorrys Raweyai menyebut PDIP akan segera mengambil sikap soal Pilgub DKI. PDIP disebut akan mengumumkan dukungannya untuk Gubernur petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Satu atau dua hari akan diumumkan oleh PDIP," ungkap Yorrys di sela-sela acara Rakornis Partai Golkar di Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/9) kemarin malam.

No comments:

Post a Comment