Sunday, June 19, 2016

KTP Dukungan ke Ahok Tembus Sejuta, Sandiaga: Selamat, Teman Ahok!

 Teman Ahok mengumumkan jumlah dukungan KTP kepada kandidat cagub petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menembus sejuta KTP. Bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno mengucapkan selamat.

"Selamat kepada Teman Ahok, sudah mencapai 1 juta KTP," ujar Sandiaga, di Hotel Cemara 2, Jl Kh Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2016).

Sandiaga mengapresiasi terkumpulnya KTP Teman Ahok sebanyak sejuta KTP bsa dijadikan parpol untuk mengintropeksi diri. Dengan terkumpulnya sejuta KTP ini, Sandiaga menilai jangan sampai parpol salah strategi karena akan lebih sulit merebut hati rakyat.

"Ke depan parpol harus bisa menangkap aspirasi rakyat dan betul-betul menjadi suara mereka karena kalau parpol gagal menangkap aspirasi ini akan semakin sulit untuk merebut hati dan pikiran rakyat," ujar Sandiaga.

Ahok telah didukung oleh sejuta KTP dan tiga partai politik, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. Sadiaga berpendapat bahwa Ahok bisa memilih dengan bijak langkah apa yang akan dipilih untuk berhelat di Pilgub DKI 2017.

"Keputusan itu saya serahkan kepada pak Basuki 100 persen. Dia pasti bijak," kata Sandiaga.

No comments:

Post a Comment