Thursday, June 16, 2016

Djarot minta Teman Ahok buka-bukaan soal sumber dana yang diterima

 Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidyat angkat bicara soal tudingan koleganya di PDIP, Junimart Girsang soal aliran dana pengembang yang masuk ke rekening Teman Ahok. Djarot meminta kepada Teman Ahok untuk klarifikasi dan buka-bukaan soal sumber dana yang selama ini diterima.

Meski demikian, Djarot mengatakan tidak mengetahui soal kasus ini. Mantan wali kota Blitar ini juga tidak kenal dengan pihak-pihak yang disebutkan Junimart, semisal Staf khusus Gubernur DKI Jakarta Sunny Tanuwidjaja, Cyrus Network atau pun Teman Ahok.

"Ya kalau menurut saya perlu diluruskan perlu di klarifikasi, supaya clear. Ora ngerti (kasus ini), kenal saja enggak," kata Djarot di Balai kota, Jakarta, Kamis (16/6).

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mengungkapkan, dia mendapatkan kabar ada dana dari pengembang yang dialirkan ke TemanAhok. Dia berharap LSM yang dekat dengan Teman Ahok, Cyrus Network dan Sunny Tanuwidjaya diperiksa khusus terkait hal itu.

"Ada info Rp 30 miliar dari pengembang untuk Teman Ahok, saya tidak tahu apakah KPK sudah periksa cyrus dan Sunny," kata Junimart dalam Rapat Dengar Pendapat komisi III DPR dengan KPK.

No comments:

Post a Comment