Friday, June 17, 2016

Ahok Akan Temui "Teman Ahok" Setelah Terkumpul Satu Juta Data KTP

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menemui relawan pendukungnya, Teman Ahok. Setelah relawannya berhasil mengumpulkan sebanyak satu juta data KTP.
"Pokoknya satu juta KTP terkumpul dulu. Makanya saya mau ketemu mereka," kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6/2016).
Basuki sendiri mengaku belum pernah melihat ratusan ribu data KTP yang telah terkumpul. Ia pun menceritakan, sebenarnya tidak mengenal anak-anak muda yang tergabung dalam Teman Ahok. Ia lebih mengenal pendukungnya yang dinamakan "Dukung Ahok Gubernur" (DAG).
Hanya saja, lama-lama dia kesal dengan DAG. Lantaran mereka membuka rekening bank dan menampung sumbangan.
"Makanya saya sudah bilang kan, aturan main kalau mau dukung saya (pada Pilkada DKI Jakarta 2017), tidak boleh terima duit. Eh DAG kumpulin duit, dan yang disiplin enggak terima duit itu adalah Teman Ahok," kata Basuki.
Saat ini sudah sebanyak 994.382 data KTP yang terkumpul Teman Ahok. Mereka masih membutuhkan sekitar 5618 data KTP untuk mencapai target satu juta data KTP. Mereka mengusung pasangan Basuki dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Baca: "Tak Ada 'Teman Ahok' Tanpa Ahok")

No comments:

Post a Comment