Wednesday, February 24, 2016

Daeng Aziz Tak Muncul, Razman Ingin Diskusi Dulu dengan Kombes Krishna

Abdul Aziz alias Daeng Aziz sedianya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus prostitusi, hari ini di Mapolda Metro Jaya. Tetapi, Daeng Aziz tak datang malah pengacaranya Razman Arif Nasution yang datang.

"Kedatangan saya hari ini terus terang ingin menyambangi Polda Metro Jaya saya ingin diskusi dengan penyidik, kalau memungkinkan dengan pak Krishna (Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti)," jelas Razman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Razman memastikan kliennya kooperatif. Ia juga memastikan Daeng Aziz siap memenuhi panggilan, tetapi ingin berkoordinasi dulu untuk kapan waktu yang tepatnya.

"Intinya klien saya kooperatif, Pak Daeng Azis kooperatif. Saya mau bicara di dalam dengan penyidik hari apa yang tepat untuk diperiksa, bisa besok, bisa sore ini bisa lusa," jelas Razman.

Saat ditanya mengapa kliennya tidak ikut datang karena baru menerima surat panggilan sebagai tersangka secara formil kemarin. Sebelumnya, keberadaan Aziz juga tengah ada di Serang, Banten.

"Beliau baru dapat info jadi tersangka itu melakui media televisi itu dia dua hari lalu, surat baru diterima secara formal baru kemarin sore dan beliau ternyata sedang tidak di Jakarta, tapi di Serang, Banten. Tapi sekarang sudah ada di Jakarta," imbuhnya.

"Barusan 10 menit yang lalu saya komunikasi dengan Pak Daeng bahwa beliau mengatakan bersedia akan datang hanya saja dia minta saya komunikasi ke penyidik hari apa jam berapa diperiksanya," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment