Saturday, July 5, 2014

Mahfud MD: Saya Percaya Elektabilitas Prabowo-Hatta 54 %, Jokowi-JK 46%

Jakarta - Jelang debat capres terakhir, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, yakin elektabilitas pasangan nomor urut 1 itu semakin meningkat. Bahkan, dia menyebut berdasarkan survei internal Prabowo-Hatta unggul di atas 50 persen dan mengungguli Jokowi-JK.

"Saya percaya pada elektabilitas kita sudah di atas. Yang deket lah perbedaan persentasenya. Kayak hasil survei INES itu tidak masuk akal. Feedback saya kita akan menang. Tapi tidak jauh bedanya. Mungkin 57-60 persen," ujar Mahfud MD di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (5/7/2014).

"Kami melakukan survei internal juga. Hasilnya kita menang kira-kira kita menang 54 persen, Lawannya 46 persen. Dari hasil survei dua terakhir itu begitu," sambungnya.

Pihak Prabowo-Hatta juga akan mengerahkan sekitar 650 ribu simpatisan untuk menjaga TPS pada saat tanggal 9 Juli mendatang. Mahfud juga menegaskan akan memetakan daerah yang rawan kecurangan Pemilu.

"Mengarahkan simpatisan sekitar lebih dari 650.000 orang untuk jaga TPS. Pemetaan daerah yang rawan sudah kami lakukan. Pemetaan kita sampai ke luar negeri," tandasnya.

No comments:

Post a Comment