Saturday, July 5, 2014

Jokowi: Kita Dihantam Fitnah Tetapi Tidak Pernah Tumbang

Jakarta - Capres Joko Widodo (Jokowi) mengajak pendukungnya untuk berdemokrasi secara bermartabat. Meski dihantam fitnah dan kebohongan, Jokowi memastikan tidak pernah tumbang karena bertekad bekerja dengan tulus demi Indonesia.

"Kita berkumpul di sini sebagai bagian dari demokrasi yang memastikan bahwa partisipasi dari seluruh rakyat untuk masa depan bangsa, penghormatan HAM, berjuang keadilan, menjaga keberagaman serta perdamaian. Kita menolak segala bentuk intimidasi, kebohongan, kecurangan yang mencuri hak rakyat, untuk menentukan masa depan Indonesia," kata Jokowi saat membacakan Maklumat Jokowi-JK dalam Konser Salam 2 Jari di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Jokowi meminta pendukungnya untuk menyebarkan kebaikan. "Rakyat tidak perlu percaya pada fitnah, pada kebohongan. Kita semua telah dihantam fitnah dan kebohongan, tapi kita tidak pernah tumbang karena kita bekerja tulus untuk Republik tercinta. Kita semua adalah penyala harapan untuk Indonesia. Kekuatan kita pada kerelaan. Saudara rela bersatu padu, berdiri tgeak. Sebarkan pesan tegas, bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk perubahan," ujar Jokowi.

Jokowi dan JK lalu menyampaikan terima kasih kepada para relawan, seluruh pemuka agama, seluruh tokoh masyarakat, seluruh pekerja seni, seluruh nelayan, seluruh petani, seluruh buruh, seluruh guru, seluruh pegawai negeri, seluruh mahasiswa, dan seluruh lapisan masyarakat, untuk menyatukan tekad menatap proses Pilpres demi tercapainya cita-cita.

No comments:

Post a Comment