Monday, June 20, 2016

"Teman Ahok" Anggap Janji Habiburokhman Hiburan Belaka

"Teman Ahok" tidak berharap Habiburokhman akan menepati janjinya untuk terjun dari Monas karena mereka sudah berhasil mengumpulkan 1 juta KTP.
Pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, mengatakan, janji Habiburokhman justru hanya dilihat sebagai hiburan bagi mereka.
"Kadang kalau kamu terlalu serius kan juga pusing ya. Lumayan ada bercandaan semacam ini kan. Ada warna baru begitu," ujar Singgih kepada Kompas.com, Senin (20/6/2016).
Sejak semalam, netizen menagih janji Habiburokhman. Habiburokhman yang merupakan Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra itu pernah bernazar akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.
"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, Jumat (16/2/2016).
Singgih mengatakan, dia tidak ingin perayaan 1 juta KTP malah memakan korban. Lagi pula, kata Singgih, keyakinannya melarang seseorang untuk bunuh diri.
"Kita juga mengingatkan aja nih, tinggi Monas itu 362 meter. Dalam agama saya, bunuh diri itu dilarang lho," ujar Singgih.

No comments:

Post a Comment