Thursday, June 16, 2016

Spanduk Saefullah-Sandiaga Uno Terpasang di Sejumlah Titik

 Spanduk bergambar Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dengan pengusaha Sandiaga Uno terpasang di beberapa titik di Jakarta. Spanduk berukuran sekitar 2 x 0,5 meter tersebut bertuliskan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. 

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah PuasaRamadhan 1437 Hijriah. Semoga kita termasuk orang yang bertaqwa," begitu tulisan dalam spanduk tersebut. 

Di sisi kanan spanduk terpampang foto Saefullah menggunakan jas dan peci. Di situ, jabatannya tertulis Ketua Tanfidziyah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta. 

Sedangkan di sisi kiri spanduk terpampang foto Sandiaga menggunakan baju putih lengkap dengan pecinya. Sandiaga tertulis sebagai Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). 

Berdasarkan pantauan Kompas.com, spanduk itu terlihat terpasang di Jalan Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat. 

Pada Selasa (14/6/2016) terpantau ada tiga spanduk yang terpasang. Namun pada Kamis (16/6/2016) ini, tersisa satu spanduk yang terpasang. 

Di sekitar Cikini juga terpantau ada spanduk yang sama. Belum diketahui pihak mana yang memasang spanduk itu. 

Saefullah dan Sandiaga sebelumnya disebut-sebut akan maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sandiaga menyebut Saefullah menawarkan diri menjadi calon wakil gubernur pendamping dirinya. 

Namun Saefullah menampik kabar tersebut. Ia mengaku masih ingin fokus berkarier sehingga belum berpikir untuk terjun ke dunia politik.

No comments:

Post a Comment