Wednesday, February 24, 2016

Soal Politisi PPP Ivan Haz, Kombes Krishna Murti Koordinasi dengan Kostrad

Politisi PPP Fanny Safriansyah tidak memenuhi panggilan polisi terkait kasus penganiayaan pembantu rumah tangga (PRT). Politisi yang akrab disapa Ivan Haz itu akan dipanggil untuk kedua kalinya Senin pekan depan sebagai tersangka.

Namun Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengaku untuk pemeriksaan Ivan Haz ini sudah berbicara dengan Intel Kostrad. Komunikasi dengan Kostrad ini terkait posisi Ivan Haz yang sedang dalam pemeriksaan Kostrad. Ivan diperiksa terkait dugaan narkoba.

"Saya sudah bicara intel Kostrad tapi nanti apa yang mereka dapat itu dikirimkan ke kami, karena kami ada penyidikan terhadap yang bersangkutan. Jadi penyidikan terhadap yang bersangkutan itu ada tambahan informasi institusi lain, nanti kami akan jadi salah satu dasar untuk melakukan tindakan seperlunya," jelas Krishna, Rabu (24/2/2016).

Krishna masih menunggu surat dari Kostrad untuk pemeriksaan Ivan Haz.

"Saya ini belum dapat suratnya," tutur dia.

Aparat Kostrad pada akhir pekan lalu melakukan penggerebekan dan menangkap empat oknum prajurit Kostrad, lima oknum polisi, serta enam warga sipil termasuk politisi di lingkungan Kostrad Tanah Kusir. Mereka diamankan terkait narkoba.

No comments:

Post a Comment