Saturday, July 5, 2014

JK ke Prabowo: Mafia Daging, Minyak, dan Hajinya Jelas Bukan di Kami

Jakarta - Cawapres Jusuf Kalla kembali menyerang capres Prabowo Subianto soal mafia dalam debat dengan tema 'Pangan, Energi, dan Lingkungan'. JK menyinggung jika para mafia tersebut sudah ditangkap KPK.

Menanggapi serangan JK, cawapres Hatta menyebutkan jika terdapat mafia dalam bidang daging, minyak, beras, gula, hingga haji maka silakan diserahkan kepada penegak hukum.

"Kita serahkan kepada penegak hukum, tidak perlu melontarkan sesuatu yang tidak memiliki data, apapun bisa dikatakan orang-orang yang dikatakan Pak JK maling-maling tadi itu," kata Hatta saat debat menanggapi JK di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).

JK pun menjawab jika memang ada mafia-mafia yang disebutkan tadi, maka KPK sudah menanganinya. JK juga mengatakan jika para mafia itu tidak ada di dalam partai yang masuk ke koalisi yang mendukung Jokowi-JK.

"Karena pidato Bapak ada menyebut pihak, kita berkampanye cuma 2 pihak, jadi seakan-akan kami. Apa yang disebut Pak Hatta tentang hukum. Sekarang (mafia) dagingnya ada di KPK, minyaknya ada di KPK, hajinya juga ada di KPK. Semua sudah jelas dan alhamdulillah tidak ada di (pihak) sini," jawab JK.

No comments:

Post a Comment