Saturday, July 5, 2014

Jelang debat terakhir, Jokowi minta restu dan izin umrah ke ibu

Merdeka.com - Menjelang debat capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi) meminta doa restu ibundanya, Sudjiatmi Notomiharjo. Permintaan capres PDIP tersebut dilakukan melalui hubungan telepon.

"Tadi Jokowi telepon, minta doa restu sebelum nanti malam. Dia juga sekaligus minta pamit untuk berangkat umrah ke Tanah Suci," ujar Sudjiatmi, saat berbincang dengan merdeka.com, Sabtu (5/7).

Menurut Sudjiatmi, Jokowi direncanakan akan menjalani umrah bersama istrinya, Iriana. "Kayaknya sama istri, saya lupa nanya tadi," ucapnya.

Saat meminta doa restu, Sudjiatmi sempat menasihati Jokowi dengan beberapa kalimat. Intinya, menurut Sudjiatmi, Jokowi harus selalu sabar dan tawakal. "Saya selalu bilang ke anak saya, agar senantiasa sabar, kuat menghadapi cobaan, fitnah dan ejekan orang lain. Selalu tawakal dan berdoa, demi kebaikan semua. Semoga diberikan kemudahan," tuturnya.

Selama masa tenang, Sudjiatmi mengaku akan mempergunakannya untuk berdoa. Memohon kepada Allah, agar anaknya diberikan kesabaran dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu untuk debat nanti malam, Sudjiatmi mengaku akan menonton di rumah bersama anggota keluarga lainnya. "Semoga debatnya lancar," harapnya.
[ded]

No comments:

Post a Comment