Monday, July 7, 2014

Hatta di Masa tenang masih terus kampanye menarik simpati warga

Hatta Bergaya Selfie Pakai Tongsis dengan para Santri di Sukabumi


Sukabumi - Di masa tenang ini, cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa mengunjungi beberapa pesantren di Sukabumi, Jawa Barat dan salah satunya di Pondok Pesantren Azzainiyah, Kabupaten Sukabumi. Dalam kunjungannya, Hatta bertujuan hanya bersilaturahmi bersama kyai dan para santri.

"Hari ini sebetulnya memang saya niatkan untuk bersilaturahim dengan para kiai-kiai, para ulama, karena saya sebelumnya belum sempat ke sukabumi, jadi ini adalah kesempatan saya untuk bersilaturahim," ujar Hatta di pondok pesantren Azzainiyah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (7/7/2014).

Hatta menegaskan, inti dari kunjungannya ke Pondok pesantren untuk memohon doa kepada para kiai, para ulama. "Mendoakan bangsa kita supaya bangsa kita tetap bangsa yang rukun, bangsa yang maju," jelas Hatta.

Usai kunjungannya di Pondok Pesantren Azzainiyah, puluhan santri berkumpul meminta bersalaman dengan mantan menko Perekonomian tersebut. Selain bersalaman, Hatta juga meladenin keinginan para santri dengan berfoto bersama.

Namun berhubung banyaknya santri yang meminta foto bersama, akhirnya Hatta berfoto selfie dengan para santri menggunakan tongkat narsis (tongsis). Tak hanya sekali foto, beberapa kali Hatta memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto narsis dengan para santri.

No comments:

Post a Comment