Tuesday, May 24, 2016

Lapangan Futsal di RPTRA Becek, Ahok Batal Tendangan Pertama

Kondisi lapangan futsal yang ada di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA), di Kelurahan Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. RPTRA Karanganyar adalah RPTRA yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (24/5/2016).

 Untuk kesekian kalinya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA), Selasa (24/5/2016). Kali ini, RPTRA yang diresmikan berlokasi di Kelurahan Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Pada kesempatan itu, Ahok sempat diminta untuk melakukan tendangan pertama di atas lapangan futsal yang ada di lokasi. Namun, tendangan urung dilakukan karena buruknya kondisi lapangan.
"Wah, udah kotor ya," ujar Ahok saat mengamati kondisi lapangan.
Lapangan futsal yang ada di RPTRA Karanganyar memang dalam kondisi becek. Sementara saat hadir di lokasi, Ahok tengah menggunakan pakaian dinas coklat lengkap dengan sepatu pantofel.
Karena tak jadi menendang bola di lapangan futsal, Ahok hanya berkeliling kawasan RPTRA seraya menyapa ratusan warga yang hadir di lokasi.
RPTRA Karanganyar berlokasi di bawah rel jalur layang yang menghubungkan Manggarai-Jakarta Kota. Letaknya tepat di depan Kantor Camat Sawah Besar, tak jauh dari Stasiun Mangga Besar.
Dana pembangunan RPTRA Karanganyar berasal dari corporate sosial responsibility (CSR) dari PT Agung Podomoro Land. Adapaun lahan yang digunakan untuk RPTRA Karanganyar terdata sebagai lahan milik PT Kereta Api Indonesia.


No comments:

Post a Comment