Monday, February 1, 2016

Ahok: Saya Petahana, Hasil Kerja Saya Dinilai Publik untuk Pilgub 2017

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hendak maju ke Pilgub DKI 2017 nanti. Namun Ahok mengaku tak terlalu memusingkan persiapan menuju persaingan di Pilgub, soalnya Ahok menyadari petahana seperti dirinya hanya perlu membuktikan hasil kerja ke publik.

"Kalau kita petahana, apa yang mau dipersiapkan? Kita dinilai setiap hari kok, kamu dinilai seperti apa? Hasilnya apa?" ujar Ahok saat ditanyai persiapan menuju Pilgub DKI, di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Ahok memilih untuk bekerja saja sebagai Gubernur DKI daripada memusingkan soal rencana kampanye. Lagipula, bila calon lain punya program yang lebih baik dari dirinya, Ahok menyatakan hal itu tak ada jeleknya bagi warga Jakarta.

"Petahana enggak usah terlalu pusing soal kampanye, soal pilkada. Kami fokus kerja saja. Jadi kalau ada orang yang programnya bisa lebih baik daripada kamu kemudian dia terpilih, yang untuk juga orang Jakarta," tutur Ahok.

Soal persaingan dengan bakal-bakal calon lain, Ahok juga memandang positif. Semakin banyak calon maka semakin baik, karena warga Jakarta disajikan pilihan yang variatif.

No comments:

Post a Comment