Saturday, February 6, 2016

Ridwan Kamil: Masalah Mau ke Mana, Saya Sedang Istikharah

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus menimbang: tetap di Bandung sebagai wali kota, maju di Pilgub DKI, atau Pilgub Jabar. Emil, begitu ia akrab disapa, saat ini sedang istikharah dan tabayun.

Hal itu disampaikan Emil di hadapan para kader Gerindra dalam acara HUT Gerindra ke-8 di Kantor DPC Gerindra Kota Bandung, Jalan Kliningan, Sabtu (6/2/2016).

"Masalah saya mau ke mana, sedang istikharah lah kira-kira begitu. Di sini saya ada amanat, di sana saya diminta-minta juga," kata Emil.

Ia menyatakan baik pada yang punya amanat ataupun yang meminta, ia dengarkan baik-baik.

"Saya dengarkan semuanya. Yang punya amanat saya dengarkan, meminta saya juga saya dengarkan. Istilah syariatnya mah saya sedang tabayun. Mendengarkan, meneliti," jelas pria berlatar belakang arsitek ini.

Apapun keputusan yang nanti diambil, Emil menyatakan bahwa itu akan menjadi yang terbaik. Baik di Jakarta atau di Bandung, tujuannya adalah untuk memberikan perubahan dengan kerjanya.

"Pastinya ambil keputusan yang terbaik untuk masyarakat," tutup Emil.

No comments:

Post a Comment