Friday, October 2, 2015

Yuk Nonton Film Slank Bareng Ahok Hari Minggu!

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) rencananya akan hadir dalam acara nonton bersama film 'Slank Nggak Ada Matinya' di bioskop Wisata Balai Kota pada Minggu, 4 Oktober mendatang. Ahok akan nonton bersama para pemeran artis yang terlibat di film tersebut.

"Hari Minggu, jam 13.00 WIB siang, Pak Gubernur akan ikut nobar (nonton bareng) film berjudul 'Slank Nggak Ada Matinya' di acara Wisata Balai Kota. Rencananya nanti artis pemeran film itu ikut hadir," kata Kepala Biro Umum Setda Provinsi DKI Agustino Darmawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Film Slank yang akan ditayangkan pada akhir pekan ini sudah mendapat persetujuan Ahok. Bahkan dirinya juga bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat secara langsung untuk bersantai dan menyaksikan film tersebut bersama para pemainnya.

Adapun pemain film yang nantinya hadir antara lain Ricky Harun, Aaron Ashab dan Ajun Perwira. Diharapkan dengan kehadiran mereka bisa menarik minat para pengunjung Wisata Balai Kota untuk lebih mencintai film-film buah karya anak dalam negeri.

"Jadi bukan hanya untuk sarana hiburan, tapi juga menjadi ajang bertukar pikiran tentang perfilman nasional. Selain itu, tentunya juga untuk menarik minat masyarakat agar ikut serta memajukan film-film Indonesia," terangnya.

Selain kehadiran Ahok untuk nonton langsung, Agustino juga menyiapkan 'kejutan' lainnya bagi para pengunjung Wisata Balai Kota. Adalah pajangan foto seukuran Ahok dan foto-foto yang memuat sejarah perkembangan Balai Kota juga siap dihadirkan pekan ini.

"Sabtu ini standing figur sudah siap. Foto-foto sejarah perkembangan Balai Kota juga kami siapkan," tutup Agustino.

Sekadar diketahui, Wisata Balai Kota diadakan setiap Sabtu-Minggu untuk umum. Pengunjung tidak ditarik tiket alias gratis.

Tidak hanya boleh masuk dan melihat dalamnya interior Balai Kota yang juga menjadi kantor Ahok sehari-hari, tetapi juga pengunjung disajikan hiburan seperti film bioskop Indonesia yang diputar di Ruang Balai Agung, hiburan musik, kuliner dan sejarah perkembangan Balai Kota.

No comments:

Post a Comment