Sunday, October 4, 2015

Nobar Film Slank, Ahok Bicara Soal Narkoba

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menggelar acara nonton bareng film yang bercerita mengenai perjalanan grup musik Slank, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015). 

Saat membuka acara tersebut, pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan tujuan pemutaran film itu adalah agar masyarakat menjauhi narkoba.  

"Jadi hari ini kita mau putar film perjalanan musisi Slank. Intinya kali ini untuk membuktikan bahwa sebuah karier yang optimal tidak harus mengonsumsi narkoba," kata Ahok, di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jakarta, Minggu (4/10/2015). 

Sejumlah artis tampak hadir pada acara itu. Selain para personel Slank, yakni Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivanka, tampak juga Merriam Bellina. 

Sementara itu, pentolan group Slank, Bimbim, juga menyampaikan pesan dalam sambutannya agar penggemar mereka menjauhi narkoba. 

"Peace!!. Sahabat Slank yang enggak ada matinya. Mudah-mudahan (film ini) bisa menginsiprasi bahwa hari ini udah enggak jaman pakai narkoba. Peace!!," ujar Bimbim. 

Saat ini film "Slank Gak Ada Matinya" yang dibintangi sejumlah artis seperti Ricky Harun, Adipati Dolken, Ajun Perwira, Meriam Bellina dan lainnya itu tengah diputar. Sebanyak empat ratus siswa dari sejumlah sekolah di DKI juga mengikuti acara tersebut.

No comments:

Post a Comment