Sunday, October 4, 2015

Ahok minta warga manfaatkan wisata Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) mengaku sangat senang dengan antusias warga yang langsung menyaksikan program yang digagas Pemprov DKI Jakarta soal program wisata Balai Kota. 

Ahok ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk lebih memanfaatkan kegiatan ini, baik untuk sarana edukasi atau sekedar hanya untuk menikmati suasana kota Jakarta dari Balai Kota.

"Sebetulnya kita buka ini, dasar pertama agar orang bisa nikmati Monas. Kan enak duduk-duduk apalagi kalau malam. Malam ada halaman luas, ada istilahnya rumah gede, kenapa orang Jakarta yang rumahnya sempit tidak manfaatin Balai Kota," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10).

Selain itu, Ahok juga mengungkapkan akan pihaknya akan lebih mematangkan wisata Balai Kota yang rutin digelar setiap Sabtu dan Minggu ini. Salah satunya adalah dengan mengajak warga Jakarta untuk berpartisipasi soal rencana Smart City. 

"Kita mau ajak masyarakat partisipasi soal Smart City. Kami lagi bangun di lantai 3 (ruang pembelajaran) masyarakat bisa duduk dan lihat Jakarta dengan teknologi. Sekarang kami hanya pakai buat kami. Kami juga ingin masyarakat bisa pakai dan monitor semua," kata Mantan Bupati Belitung Timur ini.

No comments:

Post a Comment