Sunday, October 4, 2015

Ahok nobar bareng Slank di Balai Kota

Ahok nobar bareng Slank di Balai Kota
Bioskop Wisata Balai Kota.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menggelar nonton bareng warga film 'Slank Enggak Ada Matinya' hari Minggu (4/10) ini, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dalam nonton bareng film ini, Ahok sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama tampak duduk dibarisan depan, diikuti oleh pengunjung yang datang dibarisan belakang. 

Selain Ahok dan producer film 'Slank Enggak ada Matinya', Chand Parwez Servia, juga terlihat hadir dalam kegiatan wisata Balai Kota tersebut di antaranya, para personel Slank, dan artis senior, Meriam Bellina.

"Kita berharap insan-insan produsen film itu bisa jadikan Sabtu-Minggu tempat semacam start up atau inkubator. Jadi mereka bisa diskusi film," kata Ahok di lokasi.

Selain untuk hiburan, Ahok nantinya akan meminta kepada seluruh produsen film untuk menyediakan ruang bagi para penonton untuk berdiskusi mengenai perkembangan film Indonesia dan mekanisme pembuatan film. 

"Ini kan pusat kota, tempat strategis, mereka bisa datang dan bisa diskusi gimana cara buat film baik, gimana putar film yang baik. Kita mau fasilitas itu," katanya.

Mantan bupati Belitung Timur ini menambahkan, kegiatan nonton bareng ini nantinya akan dijadwalkan rutin setiap minggu. 

Menurut Ahok, film-film yang akan disuguhkan adalah film-film yang memiliki nilai edukatif salah satunya adalah film 'Slank Enggak ada Matinya'.

Dia menilai film 'Slank Enggak ada Matinya' adalah contoh film edukatif yang dapat mendidik anak-anak mengenai bahaya narkoba.

"Kita mau putar banyak film-film yang berguna untuk anak didik. Film Slank ini kan tentang narkoba, bahaya narkoba. Kita ingin anak-anak dari kecil sudah tahu. Dia akan wakili teman-teman untuk sampaikan bahwa narkoba itu banyak kejebak berpikir dia bisa naklukkan narkoba," ujar Ahok.

No comments:

Post a Comment