Wednesday, April 29, 2015

Bikin malu Bandung, Fadil minta maaf lewat Instagram

Bikin malu Bandung, Fadil minta maaf lewat Instagram
fadilsimeray. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah akun instagramnya ketahuan oleh Walikota Bandung Ridwal Kamil, orang yang diduga sebagai pelaku perusakan infastruktur Kota Kembang akhirnya memberikan konfirmasi.

Sebelumnya, postingan orang yang memiliki username @fadilsimeray ini sempat dimaki oleh Emil, sebutan Ridwan Kamil di Instagram. Tak kunjung mendapat balasan, akhirnya kemarin (28/04) orang tersebut menuliskan permohonan maaf kepada seluruh rakyat bandung melalui jejaring sosial.

Menurut pantauan merdeka.com, dia menuliskan surat permohonan maaf telah membuat malu rakyat Bandung. Berikut ini adalah isi dari surat tersebut:

Maaf saya sudah bikin malu Bandung.

Dengan ini saya menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat bandung atas tindakan yang telah saya lakukan di media sosial Instagram. Yaitu dengan mengambil foto di atas kursi (fasilitas publik) dengan posisi berdiri di atas kursi.

Tindakan tsb merupakan ketidaksengajaan saya juga sebagai warga Bandung. Tidak ada maksud untuk merusak fasilitas publik tersebut.

Sekali lagi saya sebagai warga Bandung memohon maaf kepada seluruh warga Bandung. Hatur nuhun.

#HampuraBandung


Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat memaki pelaku melalui kolom komentar di Intagram.

"Kamu bikin malu! Do you how much I fight day and night for these things to be there!!??"

No comments:

Post a Comment