Thursday, December 11, 2014

PPP Kubu Djan Buka Pintu Islah, ini Jawaban Kubu Romi

Jakarta - Ketum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz, membuka pintu islah dengan kubu Romi setelah UU MD3 direvisi. Kubu Romi menyambut baik tawaran tersebut meski masih menunggu pembicaraan lebih lanjut.

"Islah lebih baik, sebuah langkah positif menuju bersatunya PPP agar PPP bisa berbenah diri," kata Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar saat dihubungi, Kamis (11/12/2014).

Hasrul mengakui bahwa saat ini PPP harus diperkuat dengan cara islah. Namun, saat ini kondisinya adalah kubu Djan masih menggugat keputusan Kemenkum HAM yang mengesahkan kepengurusan Romi.

Oleh sebab itu, kubu Romi masih harus berdiskusi menanggapi itikad islah dari kubu Djan tersebut. Kemungkinan untuk duduk bersama antar dua kubu pun dimungkinkan.

"Mungkin (duduk bersama), tapi saya harus bicara dengan Romi dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz yakin konflik internal antara kubunya dengan kepengurusan Romahurmuzy (Romi) bisa mencair setelah UU MD3 disahkan.

"Kalau kami keluarga yang sakinah, apa sih yang tidak bisa dibicarakan. Sama dengan DPC, DPW. Kita enggak ada masalah dan tidak ada yang diributkan. Semua untuk kebaikan partai kan," ujar Djan di sela-sela acara Mukernas di Hotel JS Luwansa, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

No comments:

Post a Comment