Thursday, December 11, 2014

Golkar Kubu Agung: Fadli Zon Urus Saja Gerindramu, Jangan Urusi Kami

Jakarta - Partai Golkar kubu Agung Laksono memperingatkan Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon. Fadli dianggap sudah mencampuri urusan Golkar dengan menyatakan kepengurusan Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) hasil ‎Munas Bali yang sah, bukan Golkar hasil Munas Jakarta.

"Saya ingatkan Pak Fadli Zon, urus saja Gerindra-mu, biar kami urusi Partai Golkar," kata Ketua DPP Golkar Leo Nababan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/12/2014).

Leo memperingatkan soal kewenangan Fadli selaku Wakil Ketua DPR yang tak seharusnya mencampuri urusan partai lain. Sebaiknya Fadli fokus mengurus DPR saja.

"Fadli Zon saya rasa keliru. Sesuai UU MD3, Wakil Ketua DPR itu mengurus DPR. Tapi urusan dari partai itu diurus partai masing-masing," kata Leo.

‎Sebelumnya, di Gedung DPR, Fadli berbicara soal surat dari Golkar kubu Agung Laksono terkait perombakan fraksi Golkar di DPR. Fadli mengaku tak akan menganggap serius surat itu. Fadli menyatakan kepengurusan Golkar hasil Munas Bali adalah kepengurusan Golkar yang sah.

"Tentu kita akan lihat, dan itu tidak absah karena belum ada yang disahkan. Tidak akan ada tindakan apapun. Itu baru bisa kalau sudah sah, legitimate (dari Kemenkum HAM), tetapi menurut saya ya yang di Bali itu (yang sah)," ucap Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

No comments:

Post a Comment