Monday, March 24, 2014

Disebut Tak Ramah, Ahok (BTP) Santai

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak mau ambil pusing terhadap komentar segelintir warga yang menganggap dirinya tidak ramah. Menurut dia, jika nantinya dia menjabat Gubernur DKI menggantikan Joko Widodo, dia masih akan taat terhadap konstitusi.
“Ya, enggak apa, nanti kalau saya mencalonkan lagi, enggak usah pilih tahun 2017,” kata Ahok–sapaan Basuki–di Balai Kota pada Senin, 24 Maret 2014. “Kalau sekarang yang enggak suka, ya, cuek saja.”
Sebelumnya, warga Cipinang Muara, Jakarta Timur, menilai Ahok kurang ramah dalam memimpin Jakarta jika menggantikan Joko Widodo nanti. Mereka juga menggelar unjuk rasa agar Jokowi mengurungkan niatnya menjadi capres dan fokus benahi Jakarta sampai lima tahun ke depan.
Menurut Ahok, keinginan segelintir orang yang tidak suka dengannya tidak bisa langsung dituruti. “Kalau hanya ada seratus orang bilang enggak suka, terus turun jabatan gitu. Kalau begitu, bisa menurunkan SBY hanya dengan seribu orang, dong.”
Selain itu, Ahok juga mengatakan tidak takut jika kelompok yang membencinya menggabungkan diri untuk menjegalnya. Malah Ahok mengatakan, “Bisa jadi buat seleksi, tuh, seleksi pertandingan terbuka.” [Tempo.co]

1 comment: