Saturday, January 10, 2015

Benahi Perhubungan Udara, Jonan: Dia yang Selesai Atau Saya yang Selesai

Surabaya, - Menteri Perhubungan (Menhub) Iganasius Jonan beri jaminan reformasi dunia penerbangan terus dilakukan. Bahkan, ia rela lengser jika tidak mampu.

Hal ini diungkapkan Jonan menjawab pertanyaan keluarga penumpang di Crisis Center di Mapolda Jatim, Sabtu (10/1/2015).

"Dengan carut marutnya di penerbangan. Di AirAsia bahwa banyak sekali masalah di rute penerbangan kita. Harapan saya, Pak Menteri tidak hanya 1-2 hari di ekspose pejabatnya dipindah. Saya minta bapak menyampaikan lalu diperbaiki tapi tindak lanjut," tanya salah satu keluarga penumpang.

Jonan pun menegaskan, reformasi perhubungan udara terus dilakukan dengan jaminan ia siap dipecat. "Slot itu bukan penyebab kecelakaan. Tapi penataan transportasi udara jadi wajib. Kita sudah mulai memperbaiki 2 bulan lalu karena ada masalah jadi dipercepat. Kalau benahi, saya benahi. Orangnya selesai atau saya yang selesai," jawab Jonan yang disambut tepuk tangan keluarga penumpang.

No comments:

Post a Comment