Wednesday, April 9, 2014

Ahok: Mau Ketemu Pak Prabowo, Basa-basi Saja...

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menyambangi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, di Ragunan, Jakarta Selatan. Dia hanya ingin berkumpul bersama kader Gerindra lainnya dan bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Ya, ketemu-ketemu buat main, kan boleh, harus menghargailah. Buat ketemu Pak Prabowo, basa-basi saja, mau lihat mukanya," kata Basuki, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (9/4/2014). 

Basuki mengatakan, Prabowo berencana menyambangi kantor DPP Gerindra pada pukul 15.00. Kendati demikian, lanjut dia, pertemuan bersama kader Gerindra di sana tidak akan berlangsung lama. Ini sebab, pada malam hari, ia akan menghadiri undangan salah satu stasiun televisi swasta bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada pukul 18.00. 

Sebagai kader Gerindra, ia berharap partainya meraih angka hingga 20 persen. Oleh karena itu, Partai Gerindra dapat mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2014. Ia pun mengaku tak tergoda untuk dapat mencalonkan diri di tingkat nasional. 

Sebab, Prabowo-lah yang telah berjasa membawanya memimpin Jakarta dan memberi amanah untuk memimpin ibu kota selama lima tahun. Sementara itu, terkait kemungkinan koalisi Gerindra dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menurut dia, akan diserahkan semuanya terhadap keputusan DPP.

No comments:

Post a Comment